Senin, 07 Januari 2013

tips memilih eyeliner



Tips Memilih Eyeliner
                                                  

Memakai eyeliner, bisa membuat mata kita terlihat lebih ekspresif dan make up terlihat outstanding. Sayangnya, memakai eyeliner bukan hal yang mudah. Nah, sebelum belajar mengaplikasikan eyeliner, caritahu dulu eyeliner yang tepat untuk mata kita.
  • Pilih warna eyeliner sesuai dengan warna alami mata atau rambut. Beruntungnya, orang Indonesia biasanya memiliki rambut dan mata berwarna hitam atau cokelat. Yang ternyata adalah warna yang cocok dengan eyeliner warna apapun.
  • Pilih jenis eyeliner yang akan digunakan. Eyeliner pensil, cocok buat kita yang masih belajar. Untuk yang sudah lebih mahir, bisa memilih eyeliner cair berbentuk kuas. Kalau kamu sudah jago, eyeliner gel bisa jadi pilihan. Karena artinya kita sudah bisa menentukan tekanan dan tarikan garis yang tepat untuk menciptakan garis yang indah.
  • Selalu mencoba eyeliner sebelum membeli. Caranya, dengan memulaskannya di punggung tangan. Tunggu sebentar, lalu percikkan air untuk tahu apakah eyeliner itu luntur atau tidak. Pertama, kita jadi tahu mana eyeliner yang betul-betul waterproof. Kedua, kalau ingin eyeliner non-waterproof, kita bisa memilih yang lunturnya nggak terlalu drastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar